Pengobatan Untuk Pengapuran Tulang

Kini telah hadir obat tradisional untuk pengapuran tulang yang terbuat dari ramuan tradisional alami gamat emas yang berkhasiat menyembuhkan pengapuran tulang secara AMAN, CEPAT, dan NYAMAN tanpa efek samping.

Selamat datang di Blog gamatqnctasik, satu-satunya penjual resmi Obat QnC Jelly Gamat Original dari Tasikmalaya yang berpengalaman dan terpercaya. Kami selalu siap melayani anda sebaik mungkin dengan berbagai pelayanan menarik yakni TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PAKET PESANAN ANDA SAMPAI & JAMINAN GARANSI PRODUK, jika kondisi barang rusak atau sudah tidak tersegel. Untuk pemesanan silakan kirimkan SMS pemesanan beserta Kode Produk Dengan Format seperti dibawah ini :


UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL
PESANAN KAMI ANTAR TERLEBIH DAHULU …

~ Syarat & Ketentuan Berlaku ~ 

Penyebab Pengapuran Tulang dan Obatnya

Pengapuran tulang dalah suatu penyakit pada persendian, dimana tulang rawan sendi menipis. Dokter spesialis rehab medik, Siti Annisa Nuhonni mengatakan tulang rawan inilah yang berfungsi melapisi ujung tulang pembentukan sendi, sehingga kita dapat bergerak bebas tanpa rasa nyeri.

Pengkapuran tulang (osteoarthtitis) merupakan penyakit yang menyebabkan lutut kaku waktu gerak dan nyeri pada sendi terutama pada lutut. Pengkapuran tulang ini biasanya terjadi pada orang yang sudah berumur dan berat badan berlebih.

Gejala dari penyakit perkapuran tulang ini meliputi nyeri sendi, lutut menjadi kaku ketika bergerak dan kaku-kaku pada pagi hari. Selain perkapuran tulang, penyakit rematik juga memiliki gejala yang mirip dengan perkapuran. Pada penyakit rematik, nyeri biasanya terjadi di sendi-sendi kecil seperti sendi-sendi jari.


QnC Jelly Gamat Herbal Alami Pengobatan Untuk Pengapuran Tulang

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi terbaik dalam mengoabari tulang dan persendian anda, QnC Jelly Gamat mempu mengobati pengapuran tulang secara cepat dan alami QnC Jelly Gamat  terbuat dari 100 % bahan-bahan alami atau herbal yang di olah dengan menggunakan mesin moderen yang di awasi oleh para pakar kesehatan  sehingga tetap terjaga keaslian herbalnya, QnC Jelly Gamat  aman dikonsumsi semua kalangan, untuk keamanan QnC Jelly Gamat  telah terdaftar Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan mendapat legal  100% HALAH dari MUI sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang dibuat dari bahan dasar alami yaitu dari teripang spesies gamat gold (teripang emas) yang bernama Stichopus Variegatus dan termasuk satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya, yaitu kandungan gamapeptide. QnC Jelly Gamat  berbentu cairan bening seperti jelly, dan jauh lebih kental dibandingkan dengan produk gamat lainnya, sehingga lebih baik untuk kesehatan tubuh. Kini QnC menjadi terobosan baru dalam pencegahan dan pengobatan herbal. 100% ekstrak gamat dipadukan dengan bahan-bahan dasar lainnya yang menunjang kesehatan tubuh, diantaranya yaitu: Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan utama tersebut memiliki khasiatnya masing-masing bagi kesehatan. Maka karena itu pula lah, mengapa QnC Jelly Gamat sekarang menjadi pilihan pengobatan alternatif. 

Keunggulan QnC Jelly Gamat
  • Obat QnC Jelly Gamat Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Itulah mengapa QnC Jelly Gamat sangat di rekomendasikan untuk anda penderita penyakit tulang dan sendi. Jadi untuk anda yang menderita pengapuran tulang segera lah obati dengan QnC Jelly Gamat.
Daftar Harga QnC Jelly Gamat
  • 1 botol : Rp.155.000,-
  • 2 botol : Rp.305.000,-
  • 4 botol : Rp.600.000,-
  • 5 botol : Rp. 745.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. 30.000)
  • 7 botol : Rp.1.035.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp. Rp.40.000)
  • 9 botol : Rp.1.300.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.50.000)
  • 12 botol : Rp.1.700.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.60.000)
  • 20 botol : Rp.2.800.000,- (Potongan Biaya Ongkir Rp.100.000)
Aturan Konsumsi :
  • Sehari 2 x 2 sendok makan (pagi dan malam hari)
Catatan :
  • Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total.
  • Bagi anda yang berminat menjadi agen QnC Jelly Gamat di Kota anda sendiri, anda harus membeli produk QnC Jelly Gamat minimal 60 botol, untuk mendapatkan paket hemat 60 botol dan harga spesial dari kami, anda bisa hubungi admin kami.
  • Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.
Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-065-9702
    Atas Nama : Septian Maulana Munggaran
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
    Atas Nama: Puput Sundari
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1083303-8
    Atas Nama :Septian Maulana Munggaran
(Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran apapun ke kurir yang mengantar barang).
Demikian informasi mengenai Pengobatan Untuk Pengapuran Tulang yang bisa kami sampaikan. Semoga produk yang kami rekomendasikan menjadi perantara kesembuhan Anda. SEMOGA LEKAS SEMBUH 🙂 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Untuk Pengapuran Tulang"

Posting Komentar