Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal

Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat QnC, 100% Gamat Tebaik, Tidak Berbahaya Karena Terbuat dari bahan Herbal Tradisional. Silahkan order sekarang, tersedia layanan “Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang alami sebagai Obat Gagal Ginjal dan untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan. 

Produk kami tersedia dalam kemasan praktis berbentuk jelly, seperti madu. Memanfaatkan bahan alami  yang berkhasiat, yaitu gamat atau teripang emas asli indonesia. Konsentrasi bahan tersebut memiliki kandungan yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh kita setiap hari. Dengan konsumsi Jelly Gamat QnC setiap hari, tubuh bisa menjadi lebih bersih, serta tidak rentan terkena penyakit ringan maupun kronis.

Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal

Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal - Gagal Ginjal (renal failure) merupakan istilah non-spesifik yang menggambarkan penurunan fungsi ginjal seperti di atas. Jika pada setiap tahap proses penyaringan ginjal diblokir baik karena kerusakan ginjal langsung (misalnya karena diabetes) atau oleh penyumbatan tidak langsung (seperti oleh batu ginjal), maka itu dapat menyebabkan gagal ginjal.

Ada dua jenis utama gagal ginjal, yaitu gagal ginjal akut dan kronik. Gagal ginjal akut (GGA) atau Acute Renal Failure (ARF) terjadi ketika ginjal tiba-tiba berhenti menyaring produk limbah dari darah. Sedangkan, Gagal ginjal kronik (GGK) atau Chronic Renal Failure (CRF) berkembang perlahan-lahan dan berangsur memberat dengan sedikit gejala pada tahap awal.

Berikut penyebab utama penyakit gagal ginjal :
  • Gagal ginjal bisa terjadi bila ada aliran darah yang lamban ke ginjal karena beberapa kondisi. Beberapa kondisi kronis juga dapat menyebabkan kerusakan ginjal, penyebab gagal ginjal.
  • Bila tabung drainase urine ginjal, yang disebut ureter, tersumbat dan limbah tidak dapat meninggalkan tubuh melalui urine, hal ini dapat menyebabkan gagal ginjal.
  • Bila aliran darah ke ginjal diblokir karena suatu alasan, maka dapat menyebabkan gagal ginjal. Kehilangan darah berlebihan atau kehilangan cairan tubuh juga bisa mengakibatkan gagal ginjal.
  • Obat tekanan darah tertentu juga dapat berdampak besar pada ginjal dan merusaknya. Pengobatan tertentu juga dapat menimbulkan efek jangka panjang, gagal ginjal salah satunya.
  • Kondisi seperti penyakit jantung, serangan jantung, penyakit hati dan infeksi tertentu dapat menyebabkan gagal ginjal. 
Gejala Gagal ginjal menunjukkan sebagai berikut:
  • Lebih sering ingin buang air kecil, terutama di malam hari. 
  • Kulit gatal.
  • Adanya darah atau protein dalam urin yang dideteksi saat tes urin.
  • Kram otot dan kejang otot.
  • Kehilangan berat badan.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Cegukan.
  • Kelelahan atau merasa lemah.
  • Menurunnya ketajaman mental.
  • Tekanan darah yang sulit dikendalikan
  • Penumpukan cairan yang mengakibatkan pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki, atau tangan.
  • Nyeri pada dada, akibat cairan menumpuk di sekitar jantung.
  • Sesak napas.
  • Mual dan muntah
  • Gangguan tidur
  • Disfungsi ereksi pada pria.
Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat QnC

Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal
Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal - Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang alami sebagai Obat Gagal Ginjal dan untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Obat Gagal Ginjal Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Dengan adanya tambahan komposisi bahan lainya sudah terbukti bahwa Jelly Gamat QnC mempunyai khasiat dan manfaat lebih dari produk jelly gamat yang lainya. Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal

Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal
Jelly Gamat QnC ini mengandung banyak kandungan yang bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan Penyakit Gagal Ginjal seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Kandungan Gamapeptide yang hanya ditemukan pada jenis teripang ini memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi 
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Ekstrak teripang emas mengandung protein lengkap yang membantu meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak agar berfungsi kembali, serta senyawa seperti EPA dan DHA membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Itulah mengapa Kapsul Gamat Ekstrak Teripang ini sangat dianjurkan bagi penderita gagal ginjal karena kandungannya mampu membantu mengobati penyakit gagal ginjal.

Bukti Kesembuhan Setelah Berobat Dengan Jelly Gamat QnC

DETAIL PRODUK & KODE PEMESANAN
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / Botol
HargaRp. 155.000,- belum termasuk ongkir
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsiBayi (minimal 2 bulan):
Minum setengah-1 sendok teh 2x sehari.

Anak-anak:
Minum 1-2 sendok teh 2x sehari, di minum setelah makan.

Dewasa :
Minum 2-3 sendok makan 2x sehari, minum setelah makan.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
KodeProdukKODE PRODUK " GGQ " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Produk ini hanya di jual secara ekslusif dan tidak dapat di temukan di tempat lain. Jelly Gamat QnC hanya di jual oleh agen-agen resmi kami. Dan kami merupakan Distributor utama sekaligus distributor tunggal produk ini.
Kami selaku disrtibutor, memberikan penawaran dan diskon khusus untuk Anda yang membeli produk Jelly Gamat QnC langsung dari kami. Anda juga bisa bayar setelah barang sampai dan juga garansi uang kembali 100% jika barang tidak sampai.

Harga Jelly Gamat QnC
*HARGA DIATAS BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

#Pesan lebih dari 1 botol harga lebih murah

Bagi anda yang ingin memesan dan menggunakan Jelly Gamat QnC untuk pengobatan luka lecet silahkan pesan obatnya disini , nikmati layanan spesial dari kami GARANSI 100% AMAN, BISA KIRIM BARANG DULU DAN BAYAR SELEPAS BARANG SAMPAI *{Syarat dan Ketentuan Berlaku}

Pesan hari ini BARANG LANGSUNG KIRIM, BAYAR BELAKANGAN


Gunakan Kode Produk GGQ untuk pemesanan 

pemesanan ketikan sms :


KETIK GGQ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Anda


Kirim Ke 0853-5115-2300

*contoh pemesanan


GGQ :  6 Botol : Sinta Fauziah : Jln. Cilingga , No 27 Rt 11 Rw 8 Kota Tasikmalaya : 083831xxx


*GGQ adalah kode produk yang harus anda cantumkan untuk melakukan pemesanan via sms agar mendapatkan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.***


* Mohon untuk penulisan Nama dan Alamat lengkap yang jelas, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman. 

Kami mengirim barang melalui jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak di ragukan lagi kreadibilitasnya. Tetapi untuk Anda yang berada di daerah tasikmalaya, ciamis, banjar dan sekitarnya bisa langsung datang ke alamat kami atau bisa juga dikirim langsung hari itu juga ke rumah Anda (COD) Cas On Delivery.
  
Cara Pembayaran 

“Setelah anda mengirimkan sms sesuai format yang dicantumkan diatas, maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer”. 

REKENING PEMBAYARAN

Bank BCA KCU Tasikmalaya.
No. Rekening : 054-065-9702.
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran.

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa.
No. Rekening : 131-00-1083303-8.
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran.

Bank BNI Kota Tasikmalaya.
No. Rekening : 410-031-9933.
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran.

Bank BRI Cab. Tasikmalaya.
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9.
Atas Nama: Puput Sundari.
Alamat Kantor Kami

Jln. Noenoeng Tisnasaputra. Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok D 1. Kecamatan Tawang. Kota Tasikmalaya Jawa Barat.
 
Post By : Jelly Gamat QnC

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengobatan Tradisional Untuk Gagal Ginjal"

Posting Komentar